Sidebar Sample Text

Kamis, 14 Oktober 2010

Tentang Saya

Nama saya Kadek Jon's, biasa dipanggil Kadek / Jon's, agama saya Hindu. Tempat lahir saya di  Kintamani, Bangli, Bali. Rabo, 13 Feb 1986, jam 03.20 am. Oleh dokter Endang Abiati. Saya adalah anak ke-2 dari 2 bersaudara, kaka Laki saya bernama Putu Sugianto / Kastol.

Sekolah saya :

    * TK dan SD Di Kintamani. TK A/nol kecil, B/nol besar. SD kelas 1b, 2b, 3b, 4a, 5a dan 6a )
    * SMP Negeri 1 Kintamani. kelas 1b (tercool), 2b (terfavorit), 3d (tersupel)
    * SMA Negeri 1 Kintamani X.2

Cita-cita saya :

    * membahagiakan dan membanggakan keluarga saya, terutama orang tua
    * menjadi manusia yang berguna bagi diri, keluarga, agama, bangsa dan dunia
    * menjadi ahli komputer terhebat di dunia
    * dan terakhir ingin di kenal oleh seluruh dunia sebagai orang hebat bukan orang jahat

Tentangku :

     Saya hanyalah manusia yang lemah lagi penuh dosa, astagfirullah....
     Seorang blogger pemula yang sedang belajar tentang dunia blogosphere.
     Saya itu orangnya Pendiam, heleh pokoknya biasa saja.
     Yang penting saya adalah seorang Hindu Darma.

Rencana Hidup
     *Saya menggunakan prinsip KKN (Kuliah Kerja Nikah).


Motto :

   *Semua penulis akan mati. Hanya karyanyalah yang akan abadi.
     Maka tulislah sesuatu yang membahagiakan dirimu di akhirat nanti. 

Artikel Terkait di Bawah posting

0 komentar:

LOGIN

Template by : JON'S